Rabu, 09 Maret 2011

Edan, Dosen Suruh Mahasiswa Praktekkan Alat Bantu Seks Didepan 100 Mahasiswa

ImageApa jadinya bila pendidikan seks kebablasan? Inilah yang terjadi di kampus Northwestern University, Chicago, Amerika Serikat. Presiden kampus itu, Morton Schapiro, marah besar pada Jumat pekan lalu dan melansir suatu investigasi.
Schapiro “terganggu dan kecewa” setelah mendengar “pelajaran” praktek alat bantu seks terhadap seorang wanita bugil oleh tunangannya yang juga dosen di kampus itu di depan lebih dari 100 mahasiswa.
Menurut harian The Daily Nortwestern, presentasi edan itu dilakukan sebagai bagian dari acara kelas sebuah kursus populer seksualitas manusia di universitas swasta prestisius tersebut.
Insiden itu terjadi pada 21 Februari lalu dalam sebuah sesi yang tidak wajib bagi para mahasiswa. “Saya rasa itu penilaian yang sangat buruk bagi anggota fakultas kami,” ujar Schapiro dalam pernyataannya. “Saya tidak percaya ini cocok, diperlukan, atau sejalan dengan misi akademik Northwestern University.”
Dia sudah memerintahkan agar insiden itu sepenuhnya diselidiki. “Banyak anggota komunitas kampus yang terganggu, begitu pula saya.” Apa kata sang dosen? Profesor psikologi J. Michael Bailey, yang mengajar kelas itu, hingga kemarin tak dapat dimintai komentar.

tempointeraktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post