Kamis, 10 Maret 2011

KFC Terbesar Di Dunia

World Biggest KFC - Makassar
Cepplux Tips dan Info, Taddaaaa.. itu dia fotonya. Kira2 luasnya 1300 meter persegi (bukan gw yg ngukur!). Gerai ini open 24 hours, 7 days a week. jadi kalo laper tengah malam, bisa main2 kesini sambil internetan. Yap, di gerai ini juga ada fasilitas internet gratis. Area playland buat adik-adik kecil juga dibangun dengan sepenuh hati, nyaris 1/4 luas bangunan. Selain itu juga ada ATM center, drive thru dan area live music.
World Biggest KFC - Makassar

Drink Like a Fish

Buat yang doyan Pepsi Cola, kamu bisa refill coke yg km beli SEPUASNYA ! Aku sendiri cuma beli orange juice yg goceng, tapi ikutan refill Pepsi  *curang* Soal kenyamanan juga oke, ada area sofa. Jadi bisa makan kenyang lalu berleha-leha.
World Biggest KFC - Makassar - Sofa Couch
Kalo mau suasana yg agak beda, bisa tes makan di outdoor seat. Ada lebih dari selusin meja lengkap dengan payung ala pantai. Tapi kalo siang pasti kepanesan dan malemnya rawan digigit nyamuk *nah lho*
World Biggest KFC - Makassar - Umbrella Table

Same Chicken, Different Sauce

Taste ayam goreng yg disuguhkan disini sama enaknya dgn gerai-gerai lain dari belahan Indonesia lainnya. Maaf, aku tau kalo fastfood emang ga baik buat kesehatan, tapi aku selalu luluh dengan gurihnya ayam goreng KFC yg crispy, spicy dan aromanya yg bikin ngiler  *mupeng* Anyway, satu hal yg beda disini adalah saus sambalnya yg ga terlalu pedes. Warnanya bukan orange tapi merah, mirip dengan warna saus tomat.

KFC Coffee

World Biggest KFC - Makassar - KFC COffee
Nyambung soal kenyamanan tadi, kalo ga mau kipas2 kepanesan kayak penganten atau garuk2 kaki gara2 digigit nyamuk, masuk aja ke KFC Coffee. Apa pula ini? Ternyata KFC ga puas cuman jadi ‘Jagonya Ayam’, Aku baru kali ini tau kalo KFC juga bikin kafe. Sekilas desainnya mirip dengan Starbucks. Lokasinya nempel dibagian samping dari KFC Sam Ratulangi ini.
World Biggest KFC - Makassar - KFC COffee
Tempatnya cozy ala kafe. Cuma agak ga matching juga sih liat meja sebelah lahap makan paket ayam goreng lengkap di dalam kafe  Soal harga, mirip2 dengan pricing Starbucks tapi sayang taste-nya masih butuh improvement. Yg pasti ga rasa ayam kok 
World Biggest KFC - Makassar - KFC COffee
Overall, sebenarnya ga terlalu istimewa banget, KFC is still a KFC anyway, kecuali urusan dimensi dan free flow Pepsi yg undeniable itu  Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post