Jumat, 11 Maret 2011

Ngakak!!Kisah nyata Maling Nekat,tak tahan melihat si janda bahenol...akhirnya????


İmage

STATUS janda sepertinya membuat Ida (45) sering kepanasan. Buktinya, warga Jalan Galang, Lubukpakam, ini kerap tidur tanpa celana dalam alias kolor. Apes buatnya, maling yang beraksi Sabtu (14/3) lalu di rumahnya, menyempatkan diri menjolok kemaluannya sebelum melarikan diri. Janda bahenol ini mengatakan, rumahnya sudah dua kali kemalingan.

Tamu tak diundang itu mengambil hape keluaran terbaru miliknya dari meja kamar tidurnya. Meski belum mengetahui pelakunya, janda beranak dua ini yakin pemilik tangan panjang itu tinggal tidak jauh dari rumahnya. Dalam aksinya, pelaku menggunakan galah panjang yang ujungnya dipasang penjepit. Itu diketahui Ida pada Sabtu lalu, saat sang maling beraksi terakhir kali. Sayang, hal tersebut diketahui setelah si maling mencabulinya.

Cerita Ida tentang pencabulan itu, dirinya sedang tertidur pulas di kamarnya. Di kamar terpisah, 2 putrinya juga tidur nyenyak. Tanpa sepengetahuannya, si maling berhasil membuka jendela kamarnya. Dengan menggunakan senjatanya (gala panjang berujung penjepit, red), pelaku sukses mengambil hape yang diletakkannya di atas meja.

Bukannya langsung pergi, maling ini justru mengarahkan gala ke arah Ida. Dengan ujung gala, pria yang belum diketahui identitasnya itu menyikap bagian bawah duster Ida. Entah karena heran atau beruntung, tapi begitu tahu korbannya tidak pakai celana dalam, sang maling menyempatkan diri memperhatikan ‘tanaman’ sang janda.

Saking sor-nya, pencuri cabul ini sampai tak sadar ujung galanya menyentuh ‘landasan’. Wadaooo, Ida kesakitan sembari merabah bawah pusatnya. Janda ini sontak menjerit begitu memegang ujung gala. Bersamaan dengan teriakan itu, konsentrasi sang maling buyar dan memutuskan melarikan diri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post