Jumat, 11 Maret 2011

Dikira Desis Piton, Ternyata Mesum

İmage

Beberapa warga mendengar suara aneh saat melewati kawasan yang dipenuhi ilalang di Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, 

Semula mereka mengira itu suara desis ular piton yang sedang menelan mangsanya. Dengan hati-hati, beberapa warga mencoba mendekat. Setelah mengetahui asal suara tersebut, warga pun merasa kaget dan langsung emosi. Pasalnya, suara yang semula dikira desis ular piton itu ternyata suara desahan sepasangan manusia berlainan jenis yang sedang memacu syahwat.

Sang pria, Na (27), adalah warga Sumatera Utara dan selama ini menetap di rumah keluarganya di Desa Meunasah Mesjid dan bekerja sebagai tukang AC. Sedangkan wanitanya adalah Yu (22), warga Meunasah Mesjid.

Karena dinilai mengotori desa,  warga yang emosi segera menghadiahi pasangan haram itu dengan sumpah serapah serta rangkaian bogem mentah. Mereka makin marah karena pria Na didapati sudah berbusana setengah badan.

Keduanya segera digelandang ke rumah aparat desa. Belum sempat aparat desa menenangkan keadaan, warga yang makin ramai lalu kembali menjadikan Na seperti sansak hidup. Bahkan, kedua anak manusia yang didapati bermesum ria itu segera dimandikan air comberan. "Tidak lama setelah di desa, keduanya pun dijemput personel Wilayatul Hisbah (WH)," ujar seorang warga.

Kasi WH Lhokseumawe, Tgk M Yusuf, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut dan pihaknya sudah melakukan interogasi terhadap keduanya. Berdasarkan keterangan WH, memang keduanya telah menjalin hubungan sejak dua tahun lalu. Keduanya hingga kemarin siang masih ditahan di kantor WH sambil menunggu proses lanjutan. Menurut Tgk Yusuf, besar kemungkinan kalau keduanya akan dinikahkan. (bah)

Sumber:
Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post