Rabu, 09 Maret 2011

Melbourne Dihebohkan Oleh Ratusan Pesepeda Tampil Bugil(photo)

ImageKota Melbourne, Australia dihebohkan oleh ratusan aktivis yang berunjukrasa kemarin (6/3), para aktivis pesepeda tersebut tampil tanpa busana sebagai unjuk rasa mendukung aktivitas bersepeda, lingkungan hidup, dan perdamaian.
Lebih dari 150 pesepeda menggemparkan Melbourne, Australia, Pasalnya, para pesepeda tersebut tampil tanpa busana sebagai unjuk rasa mendukung aktivitas bersepeda.
Para pesepeda sekaligus merayakan acara tahunan dengan nama Naked Bike Ride. Para pesepeda itu mengayunkan sepeda mereka sepanjang 10 kilometer dari Edinburgh Gardens di North Fitzroy ke jalan-jalan utama kota Melbourne.
Panitia penyelenggara acara Heidi Hill mengatakan aksi itu sebagai unjuk rasa mendukung aktivitas bersepeda, serta mendukung kegiatan lingkungan hidup, dan perdamaian.
Menurut Hill, itu dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat terhadap isu kegiatan bersepeda, lingkungan hidup, dan perdamaian. “Saya rasa orang-orang akan tertarik dan senang melihat banyak orang yang bersenang-senang,” ujar Hill.
Hill mengatakan tubuh para pesepeda tanpa busana tersebut juga dicoret dengan tulisan berupa slogan-slogan. “Slogan-slogan tahun ini fantastis. Slogannya cukup politis,” kata Hill.
“Ada yang menyorot soal kondisi di Libya. Ada juga soal Berlusconi. Mayoritas soal kebebasan dan aktivitas bersepeda seperti, ‘Tolong bersepeda dengan aman’ dan ‘cinta sepeda’,” ujar Hill.

tempointeraktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post