Kamis, 10 Maret 2011

Permintaan Aneh Belakang Panggung Celeb Hollywood

1. Celine Dion

İmage

Meskipun diterima dengan baik oleh penggemar, ia dapat ternyata sangat pilih-pilih ketika di belakang panggung. Dia mensyaratkan bahwa ruang riasnya secara tepat 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit. Nah, itu cukup spesifik, tapi kita harus bertanya-tanya bagaimana ia melacak suhu sepanjang waktu dan apa yang dia lakukan dengan satu derajat variasi.

2. Amy Winehouse

İmage

Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Amy Winehouse umumnya dipandang hancur-hancuran oleh publik.
Sebenarnya dia tidak banyak mau ketika dibelakangan panggung, akan tetapi ia suka berlama-lama di belakang panggung. Entah apa yang dia lakukan sehingga para kru suka dibuat pusing sendiri.

3. Britney Spears

İmage

Nih keknya paling repot gan, di belakang panggung masih sempat-sempatnya dia minta saluran telepon pribadi di ruang ganti hanya untuk panggilan keluar.

Pernah satu promotor mengeluarkan dana $5000 untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Selain itu, harus ada Pop Tarts, Froot Loop sereal, Televisi Kabel, dua sofa enam kaki.

Mungkin itu masih wajar lah dipenuhin. Nah kalo salurah telepon pribadi? hello?? lom pernah denger telepon atau ga punya telepon?

4. Prince

İmage

Banyak nyiptain lagu, membuat Prince digilai wanita dan ga sedikit wanita yang rela memberikan apa yang dia punya. Diluar itu ternyata ia punya prilaku aneh di belakang panggung.

Sebelum konser ia minta di suntik Vitamin B12. Selain itu, ia minta semua makanan ditutupi plastik transparan. Penting, Prince?

5. JLo

İmage

Dia mau segalanya warna putih, apapun itu putih... tapi percaya ga kl dia juga minta kopi warna putih????? oh God...!

6. Van Halen

İmage

Mereka selalu meminta semangkuk permen M & Ms, dengan cokelat yang dihapus. Mungkin terasa aneh pada awalnya, tapi ini untuk alasan yang baik.

Band ini ingin memastikan bahwa penyelenggara membaca kontrak mereka benar-benar untuk menghindari masalah keselamatan dengan peralatan band.

7. Moby

İmage

Sebelum konser, ia mau banyak, banyak sekali setelan pakaian dalam. Entah buat apa, tapi yang pasti dia sangat anti sama bau rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post