Senin, 07 Maret 2011

Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Tajam

Tanpa bintang Cristiano Ronaldo tak membuat Real Madrid kehilangan ketajamannya. Dengan mengandalkan striker Karim Benzema, Madrid mengalahkan Racing Santander 3-1 dalam pertandingan La Liga Spanyol, Senin 7 Maret 2011 dinihari WIB.

Benzema memborong dua gol yang memantapkan posisinya sebagai andalan lini depan Los Blancos. Dengan demikian, ia sudah mencetak enam gol selama lima pertandingan terakhir. Penampilan menawan striker asal Prancis ini mengundang pujian direktur klub Jorge Valdano.

"Dia pemain yang luar biasa. Dia memperlihatkan sosok pemain muda yang makin matang. Dia memang masih butuh waktu untuk beradaptasi. Ini untuk pertama kalinya bagi dia meninggalkan rumah dan negaranya. Tidak semua orang bisa beradaptasi dengan cepat," kata Valdano kepada media setempat.

"Kami tahu dia pemain bagus. Dan, dia menunjukkan determinasinya hari demi hari. Saya yakin dia akan menjadi simbol Madrid di masa mendatang," lanjutnya.

Benzema sempat kesulitan beradaptasi di Madrid sehingga gagal menunjukkan kemampuan terbaik. Bahkan saat rekannya Gonzalo Higuain cedera, pelatih Jose Mourinho lebih memilih meminjam Emmanuel Adebayor dari Manchester City.

Kedatangan Adebayor pada Januari lalu justru memicu semangat Benzema. Dirinya malah menunjukkan sebagai penyerang yang subur dan makin produktif. (sj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post