Senin, 07 Maret 2011

KENAPA HARUS ADA CINTA ???

İmage

Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.


Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya 
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana


Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya 
Nafsu adalah emosi 
Cinta adalah pilihan 
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang


Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan 
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi


Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta


Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan 
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya:
mereka semua membuat saya tertawa



Persahabatan sering berakhir dengan cinta 
Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan



Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mencintai satu sama lain



Cinta yang belum matang berkata:"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu "
Cinta yang sudah matang berkata: "Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"


Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta 
selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan 
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan


Segera sesudah kita belajar mencinta Kita akan belajar untuk hidup



Cinta...
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya,apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti



Cinta tidak dapat dipaksakan 
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda 
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post