Senin, 07 Maret 2011

7 Kebiasaan Wanita yang Mengganggu Pria

DI MATA pria, beberapa sikap wanita kerap dianggap berlebihan dan cukup mengganggunya. Sayangnya, pria tak selalu mengungkapkannya dengan gamblang karena alasan menjaga perasaan pasangannya.

Namun, untuk sebuah keselarasan hubungan, Anda pun wajib mengetahuinya. Ini dia contekannya.

Di balik keanggunan yang ditampilkan wanita, ternyata terselip beberapa hal yang memuakkan pria. Novelis Gilen Coren menyoroti tujuh kebiasaan wanita yang paling mengganggu pria, seperti dilaporkan Daily Mail.

Enggan Memesan Dessert Tapi Memakan Pesanan Pria“Ooh tidak, saya sudah kenyang. Saya tidak mungkin menambahkan konsumsi puding, buah dan makanan penutup lainnya, “ kata si wanita. Tapi ketika puding Anda tersaji di meja, dia pun akan memakannya sesendok demi sesendok dan tak jarang menghabiskannya. .

Tidak Pernah Mau Mengepak Buku Saat LiburanDia akan membuat keributan yang besar tentang busana yang akan dibawa tapi tak pernah mau dipusingkan dengan agenda mengepak buku. Kalaupun melakukan pengepakan, paling-paling hanya membawa beberapa majalah yang akan dibaca di pesawat saja.

Menolak untuk Memberi Pendapat Ketika DitanyaKetika terlibat obrolan seringkali pria dan wanita terlibat perbedaan pendapat. Misalnya ketika pria berkata, “ Apa yang kamu sukai, menu China, Italia atau Jepang? Dia hanya menjawab, “ Saya tidak keberatan atas apapun yang kamu pilih.” Dan ketika Anda telah memilih restoran Italia, dia malah berkata, “ Kamu tahu, sebenarnya aku kan membenci makanan Italia.”

Terus menerus mengatakan “ Hal yang Paling Menarik Bagi Wanita Adalah Menemukan Seorang Pria Yang Memiliki Selera Humor.”Sebenarnya kalimat tersebut adalah pernyataan kamuflase. Karena sesungguhnya hal yang membuat wanita menarik adalah menemukan seorang pria yang tinggi, tampan dan kaya. Itulah yang paling menarik bagi wanita pada umumnya.

Tidak Pernah Puas dengan Kamar HotelKetika Anda tiba di hotel setelah perjalanan panjang dan kegagalan Anda di atas ranjang sebelumnya, dia akan berdiri di tengah ruangan dengan kedua tangan di pinggul dan berkata “Kamar ini tidak akan membantu kita untuk melewatkan malam dengan sukses. Seharusnya kita berpindah dengan kamar yang memiliki view indah”. Setelah berkeliling dan melihat ruangan lainnya, ternyata dia pun bersikeras memutuskan bahwa kamar pertama baik-baik saja.

Berpikir Bahwa Hewan Pun Memiliki PerasaanSeringkali wanita tak tega ketika melihat hewan terlantar di jalanan dan ingin membawanya pulang. Ia begitu sedih karena melihat hewan tersebut kelaparan dan terlantar sendirian.

Selalu Meninggalkan Saluran Musik Pop dengan Volume Tinggi Di Dalam Sound Mobil Setelah Dia Mengendarainya.Alhasil, ketika Anda masuk ke dalamnya pada pagi hari untuk pergi bekerja dan Anda menyetelnya, Anda dikagetkan dengan bunyi volume yang terlalu kencang seperti gebukan drum yang memekakkan telinga.

Membuat Keributan Besar Dan Menganggap Penting Bahwa Wanita Akan Mendapatkan Hadiah Yang Sama Seperti Pria dalam Taruhan Pertandingan Bola

Keributan tersebut hanya terjadi di awal. Ketika turnamen atau pertandingan berlangsung, mereka  justru sibuk menonton pria-pria ganteng dan seksi yang mereka anggap menarik. Mereka pun tak sibuk memerhatikan jalannya pertandingan yang menurut mereka membosankan dan hanya mendengus kesal.
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post