Selasa, 08 Maret 2011

Wanita Berambut Gelombang Banyak Disukai Pria

İmage
Dok. Thinkstock

Jakarta - Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Rambut pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pria.

Agar pria lebih tertarik dengan Anda, cobalah gaya rambut panjang yang bergelombang. Hal tersebut terungkap dari sebuah survei di Amerika.

Seperti dikutip dari Indian Express, para peneliti mensurvei 3000 pria. Para responden menyatakan bahwa mereka lebih menyukai wanita yang berambut panjang dan bergelombang dibanding wanita dengan rambut lurus dan pirang.

Dalam survei ini terdapat gambar para selebriti Hollywood, dan para responden memilih selebriti yang mereka sukai. Urutan pertama tatanan rambut yang disukai pria adalah penyanyi Cheryl Cole yang memiliki rambut bergelombang.

Di posisi kedua aktris Jennifer Aniston yang terkenal dengan rambut panjang sebahu dipilih oleh beberapa pria. Rambut pendek bermodel bob ala Rihanna jatuh pada posisi ketiga.

Rambut Gwyneth Paltrow masuk dalam urutan ke empat yang disukai oleh pria. Urutan kelima, responden memilih rambut pendek dan tomboy ala Victoria Beckham.

Menurut Karen Moore, pakar rambut Internasional, rambut memainkan peranan tersendiri bagi wanita.

"Rambut adalah ciri khas yang dimiliki oleh wanita. Rambut panjang dikaitkan dengan wanita feminin yang tradisional. Umumnya, pria lebih menyukai rambut yang
panjang, tebal dan bergelombang," Ungkap Moore.

Survei tersebut juga menemukan fakta menarik lainnya. Sebanyak 79 persen pria menyatakan tidak senang bila wanita menggunakan terlalu banyak produk styling
seperti hairspray dan mousse.

Sebanyak 80 persen pria mengatakan, rambut wanita dapat memberikan karakter tersendiri. Sebanyak 18 persen pria bahkan tidak menyadari perubahan rambut dari kekasihnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post