Senin, 07 Maret 2011

Unik gan !!! Inilah Pameran Mayat Beradegan Seks di Jerman



Jerman makin bangga dengan pameran 'Body Worlds Exhibition' mereka yang kontroversial. Mereka bahkan ingin menambah posisi baru pada pameran mayat itu, yakni sedang berhubungan seks. Walah!

"Kami tak bermaksud memamerkan beberapa posisi seksual, ini murni untuk mengenali dan mempelajari anatomi manusia," papar Direktur Kreatif pameran itu, Angelina Whalley, seperti dilansir Reuters.

Eksibisi yang ia garap bersama sang suami, Gunther von Hagens, setiap tahunnya dikunjungi 27 orang dari seluruh penjuru dunia. Pameran ini begitu kontroversial karena mereka memberikan pelajaran anatomi dengan memajang mayat manusia.

Rupa mayat tersebut cukup seram, mereka dikuliti sampai terlihat ototnya saja. Kemudian diawetkan dalam posisi-posisi tertentu. Pasangan ini bahkan menyetujui tubuh mereka untuk terpajang di ruang pamer itu, jika meninggal.

Gunther dan Angelina berencana menambah posisi seksual pada patung mayat mereka, pada Mei tahun depan. Meski kontroversial dan bahkan sedang dilanda krisis sekalipun, tempat itu tak pernah sepi karena mengundang rasa penasaran.

sumber :http://haba-doenya.blogspot.com/2009/09/pameran-mayat-beradegan-seks.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post