Rabu, 09 Maret 2011

Tak Ada Tiket Festival di Konser Bieber


Penyanyi idola remaja, Justin Bieber, akan menggelar konser di Jakarta, 23 April mendatang. Hanya hitungan jam, 3.000 tiket konser yang digelar di Sentul International Convention Centre (SICC) itu ludes.

Namun, bagi yang belum kebagian tiket, masih ada kesempatan. Panitia segera membuka penjualan 5.000 paket promosi VIP mulai Minggu, 13 Maret.

"Semua penonton akan duduk, karena penggemar Bieber didominasi oleh remaja belia dan ada yang di bawah usia 12 tahun. Kami berusaha mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penonton juga," kata Direktur Proyek Berlian Entertainment, Marcel Permadhi di X2 Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Maret 2011.

Karena itulah kelas festival dalam konser Bieber nanti ditiadakan. Penyelenggara menambahkan bahwa ini bagian dari permintaan khusus manajemen Justin Bieber yang telah disepakati dalam kontrak.

Mengenai 3.000 tiket festival yang telah terjual, penyelenggara memastikan tetap berlaku. Hanya, pemilik tiket harus menukarnya dengan tiket baru melalui sebuah prosedur yang membutuhkan waktu tujuh hari.

"Tiket-tiket itu secara default akan diubah menjadi tiket dengan tempat duduk yang akan tetap memiliki posisi strategis," kata Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studio, co-promotor konser ini.
•sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post