Rabu, 02 Maret 2011

Seleb Dunia Pamer Perhiasan Mahal

Sejumlah selebriti dunia berlomba menjadi pusat perhatian di ajang bergengsi seperti Academy Awards atau Golden Globe. Mereka rela menghabiskan miliaran rupiah demi tampil cantik dan membuat publik berdecak kagum atas penampilan mereka.

Seperti yang dilakukan Anne Hathaway, Amy Adams dan Gwyneth Paltrow. Selebriti papan atas Hollywood ini selalu tampil dengan busana glamour dan perhiasan mewah.

Demi melihat penampilannya yang mewah, Anne Hathaway rela merogoh koceknya sebesar US$750 ribu atau sekitar Rp6,6 miliar demi belanja perhiasan, demikian seperti dikutip dari laman Hollywood Life, Rabu 2 Maret 2011. Hathaway memilih perhiasan mewah dari Tiffany & Co.

Sedangkan Paltrow menghabiskan uangnya sekitar US$500 ribu atau sekitar Rp4,4 miliar hanya demi perhiasan. Istri Chris Martin ini mengenakan perhiasan keluaran Louis Vuitton. Ia memakai anting, gelang dan bros untuk melengkapi penampilannya saat melenggang di karpet merah.

Amy Adams lebih dahsyat lagi. Aktris ini mengenakan perhiasan yang mewah dan mahal saat menghadiri Piala Oscar kemarin. Ia mengenakan perhiasan seharga US$1,35 juta atau setara dengan Rp11,8 miliar.

Perhiasan itu terdiri dari gelang platinum yang dihiasi butiran berlian sebanyak 575. Anting yang juga terbuat dari platinum dengan juga ditaburi berlian. Sedangkan untuk busananya, ia menegnakan rancangan L'Wren Scott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post