Senin, 07 Maret 2011

Pulau 'Pirang' dengan Sajian 'Seks' di Maladewa


İmage

Rencananya perusahaan Lithuania akan membangun resor wisata di pulau Maladewa dengan semua karyawan berambut pirang.Olialia, nama perusahaan itu, secara resmi telah mengumumkan proyek tersebut dalam pesta di klub malam di Vilnius. Pihak perusahaan merencanakan menarik minat turis dengan menawarkan penerbangan langsung ke pulau dengan awak berambut pirang, termasuk pilot.

Namun rencana proyek di Maladewa, yang akan dibuka tahun 2015 mendapat kecaman media lokal. Proyek itu dinilai rasis dan tidak boleh beroperasi di Maladewa, demikian kata seorang pembaca yang menyebut dirinya Ablo. Undang-undang Maladewa mensyaratkan karyawan lokal harus direkrut, paling tidak 50 persen. Direktur Olialia Giedre Pukiene mengatakan perusahaan tidak bersikap diskriminasi.

İmage

Dia menyambut semua pelamar tanpa mengecualikan gender, etnik dan warna rambut. "Namun bila ada wanita berambut gelap dan dikelilingi perempuan-perempuan berambut pirang yang cantik ini, mereka pada akhirnya akan dicat pirang juga," katanya. Kritikus lain menyebut strategi ini justru memastikan anggapan negatif terhadap orang pirang. "Yang mereka tunjukkan adalah orang pirang itu seksi karena biasanya yang menyangkut seks laku. Tawaran unik mereka adalah wanita Baltik dan seks," kata wartawan Latvia Sanita Jemberga, yang berambut kecoklatan.

Semua produk perusahaan Olialia diiklankan dengan menggunakan perempuan seksi berambut pirang. Olialia dijalankan oleh wanita berambut pirang dan telah beroperasi di 75 sektor bisnis, mulai perangkat komputer, produk makanan sampai musik pop.





Astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post