Kamis, 03 Maret 2011

'Si Pirang Menggairahkan' Tinggalkan Khadafi

Headline


Salah satu ‘perawat pribadi’ Pemimpin Libya Muammar Khadafi yang dideskripsikan sebagai ‘si pirang menggairahkan’, dikabarkan ikut evakuasi dan pulang ke negaranya, Ukraina. Siapa dia?
Galyna Kolotnytska adalah salah satu dari empat perawat Ukraina yang dikabarkan setia pada Khadafi dan menjadi favoritnya. Galyna terpaksa meninggalkan Libya dan ikut serta dalam sebuah pesawat yang mengevakuasi 22 warga Ukraina.
Putrinya yang tinggal di pinggiran Ibukota Kiev, Tatyana, kabarnya sedang menanti kedatangan ibundanya. “Ia berbicara dengan suara tenang, meminta kami tak khawatir dan berkata akan segera pulang,” kata Tatyana.
Galyna pernah disebut-sebut dalam dokumen diplomatik rahasia milik pemerintah Amerika Serikat (AS) yang dirilis situs kontroversial WikiLeaks. Ia dikatakan sebagai seorang perawat berambut pirang yang ikut Khadafi kemanapun ia pergi.
“Khadafi sangat bergantung pada perawat pirang asal Ukraina, Galyna Kolotnytska, yang dideskripsikan sebagai si pirang yang menggairahkan,” demikian WikiLeaks.
Sumber : http://www.inilah.com/read/detail/1277612/si-pirang-menggairahkan-tinggalkan-khadafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post