Sabtu, 05 Maret 2011

Pattinson & Stewart Habiskan Waktu di Hotel

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sedang sibuk menjalani syuting lanjutan film 'Twilight' berjudul 'Breaking Dawn' di Vancouver, Kanada. Hanya, dua pemeran utama tersebut sering menghilang saat jeda syuting.

Dua artis muda yang dikabarkan sedang menjalin hubungan itu rupanya lebih senang menghabiskan waktu istirahatnya di kamar hotel. Keduanya sering terlihat berdua, menurut sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.com.

"Mereka lebih senang memesan dari kamar daripada turun ke restoran atau bar. Mereka benar-benar keren," kata sumber tersebut.

Hotel yang ditempati Pattinson dan Stewart iterpisah dengan para aktris dan aktor pendukung film lainnya seperti Ashley Greene dan Dakota Fanning. Jika Pattinson dan Stewart menginap di Sheraton Wall Center, Greene dan Fanning menginap di sudut The Sutton Place.

Pattinson tiba di Kanada pada 21 Februari lalu. Ia terbang menuju Kanada menggunakan sebuah pesawat pribadi dan melanjutkan perjalanan dengan mobil. Syuting film ini dilakukan di Pemberton yang berjarak sekitar dua jam dari kota. Mereka akan menjalani syuting di Kanada sampai akhir April.


http://showbiz.vivanews.com/news/read/207807-pattinson---stewart-habiskan-waktu-di-hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post