Selasa, 01 Maret 2011

Ngak Malu gan..Cewe ini sedang Onani







Banyak hewan mulai berevolusi menjadi hewan yang senang melakukan masturbasi. Berikut alasan mengapa hewan-hewan ini berevolusi untuk itu.
Monyet tak mengejutkan karena primata ini merupakan kerabat terdekat manusia. “Ilmuwan mencoba menjelajahi potensi alasan evolusi hewan-hewan ini,” kata ahli biologi University of Bristol Gareth Jones.
Perilaku masturbasi ini sering dijumpai pada monyet pipi abu, monyet colobus, makua Jepang dan binatang lain.
Gajah seringkali menggosok-gosokkan bagian tubuhnya ke batu demi kenikmatan. Lucunya, penis gajah membengkok seperti huruf ‘s’ dan dapat mencapai panjang 3-5 kaki (1-1,5 meter) dengan diameter 6 inci (16 centimeter). Sementara itu, klitoris gajah hanya sedalam satu kaki (40 cm).
Landak senang melakukan hal ini dengan cara kasar, dan menggunakan mainan. “Saat musim kawin, landak betina menggosok kelaminnya pada makanan atau perangkat makan, tongkat, dan kawat kandang,” kata peneliti Albert R. Shadle.
Studi baru mengungkap tupai seringkali mencari cara mendapat keuntungan masturbasi. Jika cinta tunggal menjadi hal biasa, pasti ada alasannya. Hasil analisa menyatakan pada tupai jantan ‘masturbasi merupakan bentuk perawatan kelamin’. Ejakulasi dapat membuat ‘saluran kencing menjadi lebih bersih,’ kata ilmuwan University of Central Florida Jane M Waterman.
Stimulasi sendiri tak diperuntukkan bagi binatang. Namun, kura-kura jantan seringkali menggosok-gosokkan bagian tubuhnya pada tembok, atau batu sehingga penisnya keluar. Reptil ini juga merasakan kepuasan karenanya.
Anjing laut jantan merupakan binatang paling fleksibel yang tak hanya menikmati stimulasi sendiri, namun juga seks oral. Binatang laut ini menggunakan sirip dan mulutnya untuk melakukan masturbasi.
Kebanyakan burung memiliki kloaka untuk seks dan pembuangan sisa-sisa. Burung jantan masturbasi dengan cara membengkokkan ekornya di bawah sebuah obyek dan menggosokkan kloakanya, jelas Dr Marge Wissman dari BirdChannel.com. Burung betina akan mengangkat ekornya dan menggosokkan kloakanya pada obyek.
Autoerotisme pada kuda jantan dan betina merupakan hal biasa. Kuda jantan akan menggosokkan penis mereka di bawah perut dan kuda betina menggosokkan kelaminnya pada obyek lain.
Sebagai hewan peliharaan anjing dan kucing terkenal senang melakukan hal ini. “Masturbasi merupakan perilaku normal bagi kebanyakan anjing,” kata American Society for the Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA). Anjing senang menggosokkan kelaminnya pada obyek, orang dan hewan lain serta menikmati menjilatinya. Begitu pula dengan kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post