Senin, 07 Maret 2011

Maia Estianty: Mulan Melahirkan

Kabar kelahiran Mulan Jameela masih simpang siur. Tapi, Maia Estianty memastikan kabar itu memang benar .Maia menegaskan Mulan baru saja melahirkan. Bahkan, bekas istri Ahmad Dhani itu mengaku sudah lama mengtahui kabar berita soal kelahiran Mulan."Aku tahu kabar kehamilan itu memang sudah lama. Makanya ketika banyak orang masih bertanya-tanya, aku tidak seperti itu. Karena aku yakin betul, Mulan itu hamil dan sudah melahirkan bayi perempuan," beber Maia saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (2/3) malam seperti dilansir okezone.com.

Pentolan grup Ratu menegaskan tidak sekadar ngomong. Dia mengaku mendapat informasi itu langsung dari lingkungan terdekat Ahmad Dhani. Karena itu, pelantun Ingat Kamu itu menjamin info kehamilan Mulan sangat valid.
"Aku dapat informasi itu dari orang yang dekat sama aku dan dekat juga sama lingkungannya mas Dhani. Jadi bisa dibilang, aku mendapat informasi dari sumber yang sangat valid," tegasnya.Bukan kali ini saja, Maia bicara soal Mulan.  Sebelumnya, Maia sempat menyindir Ahmad Dhani tengah sibuk mengurus orang hamil. Karena ucapannya, Ahmad Dhani sempat menyindir Maia seperti juru bicara artis-artis Republik Cinta Manajemen (RCM).

"Aku tidak pernah bermaksud menjadi juru bicara siapa-siapa. Aku cuma pernah ditanya sama wartawan, apakah benar Mulan sudah lahiran. Karena aku tahu, ya aku bilang, iya, dan aku ucapkan selamat. Kalau memang kabar itu tidak benar, seharusnya Mas Dhani tidak perlu bereaksi," ujarnya.Mulan dan Ahmad Dhani masih belum mau menjelaskan gosip ini. Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), tempat Mulan dikabarkan melahirkan pada Sabtu (26/2) juga belum memberi keterangan. 
Tapi, sebuah akun twitter @ezkisuyanto, yang menulis deskripsi profilnya sebagai anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), menguatkan kebenaran gossip itu. Dia memberikan ucapan selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela."Selamat ya buat Ahmad Dhani & Mulan Jameela yg mendptkan putri dgn nama Syafiya, lahir jam 1 dini hari," tulis pemilik nama akun @ezkisuyanto yang diposting pada Minggu, 27 Februari 2011, pukul 09.39. (net)
http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=87761

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post