Rabu, 09 Maret 2011

Mahasiswi disetubuhi Lalu Diperas Rp 10 Juta

İmage
Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Anisullah M Ridha, membenarkan penyerahan diri Maulana dan akan memperosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku. Dan untuk kepentingan pemeriksa, Maulana ditahan di Mapolresta Pelambang.

"Saat ini kita sudah mengamankan barang bukti berupa laptop, ponsel dan gambar yang memerlihatkan adegan syur mereka. Pelaku berfoto sambil mencengkik korban. Kami tengah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk memperjelas masalah ini,"pungkasnya.
6Share 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Arief B Rohekan

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sungguh memprihatinkan perilaku oknum mahasiswa yang satu ini. Maulana (24), mahasiswa sekolah kesehatan di kawasan Jalan A Yani Palembang mencabuli seorang gadis yang juga seorang mahasiswi. Lalu membuat foto adegan syur mereka, kemudian memeras. Maulana menngancam akan menyebarkan adegan porno tersebut jika korban tak memberikan uang Rp 10 juta.

Sebelum diburu petugas menyusul laporan sang gadis, sebut saja Kenanga (19), Maulana menyerahkan diri ke Polresta Palembang, diantar saudaranya yang anggota Polda Sumsel.

Polisi juga mengamankan barang bukti, berupa sebuah laptop, dua ponsel yang menyimpan adegan syur mereka. Juga ikut disita beberapa foto bugil pelaku dan korban yang telah di-print Maulana.

Kepada tim penyidik Polresta Palembang, Maulana mengatakan dirinya berkenalan dengan Kenanga, saat gadis itu dirawat di Rumah Sakit yang terletak di kawasan Jl A Yani. Dalam perkenalan itu keduanya sempat saling tukar nomor ponsel.

Menurut Maulana, setelah proses perkenalan, keduanya sepakat berpacaran sejak Desember tahun lalu. "Hanya kenal beberapa hari, kami sudah sering melakukan hubungan suami istri pak. Kami lakukan suka sama suka di kos-kosan saya," kata Maulana sambil tertunduk kepalanya.

Sedangkan tentang foto adegan syur, Maulana mengaku memang dirinya yang berinisiatif tapi Kenanga pun tidak keberatan. "Foto itu untuk kenang-kenangan pak," kata Maulana yang warga Gunung Kemala Prabumulih dan selama di Palembang kos di Lr Pering, Kawasan Silaberanti II Palembang.

Sementara itu, Kenanga adalah mahasiswi warga Lahat yang indekos di Jalan A Yani Lr Dua Saudara Palembang. Dia melaporkan tindakan Maulana ke Polresta, beberapa hari lalu. Sripo yang kemarin mencoba menemui di rumah kosnya, ternyata Kenanga sudah tidak berada di tempat kos itu.

Kepada petugas, Kenanga mengaku disuruh beradegan syur dan berfoto bugil bersama Maulana di tempat kos pacarnya itu. "Saya dipaksa foto bugil dengan ancaman senjata tajam," kata Kenanga mengaku di depan aparat.

Kejadian itu memang beberapa kali dilakukan, meskipun merasa dipaksa Kenanga tetap berhubungan dengan Maulana.
Nah sampailah kejadian pemerasan itu terjadi, tepatnya saat Maulana mendatangi Kenanga,  "Dia minta uang Rp 10 juta saat itu juga. Kalau tidak diberi dia mengancam foto-foto bugil saya disebarkan ke kawan-kawan dan saudara,"kata Kenanga yang menyesali telah berpacaran dengan Maulana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post