Jumat, 04 Maret 2011

Inilah Cermin Bergerak Termahal di Dunia



GREASLEY, KOMPAS.com — Apabila memberi hadiah istri, hadiah tersebut harus luar biasa mahal dan mewah. Selain itu, hadiah tersebut juga harus bisa membuat orang lain melirik.

Inilah yang selalu menjadi impian Ian Grice (42), saat ingin memberi hadiah pada istrinya. Keinginan Ian Grice memberi hadiah dengan kriteria di atas akhirnya terlaksana. Saat Hari Valentine, Grice memberi hadiah spesial buat Toni (41), istrinya.

Demi cintanya, demi kasihnya, Ian rela merogoh 30.000 pound (Rp 415 juta) untuk menyulap mobil Mini Cooper menjadi cermin berjalan dan termahal di dunia sebagai hadiah untuk istrinya.

Untuk mendapatkan keinginannya, Grice sengaja menghubungi rumah spesial modifikasi di London. Di sini Grice mengutarakan keinginannya merubah mobilMini Cooper menjadi wah.

"Seluruh bodi mobil dilapisi chrome nomor satu, sehingga benar-benar seperti cermin. Ini cermin bergerak termahal di dunia," katanya.

Namun, ternyata memiliki mobil antik nan unik yang selalu menjadi perhatian masyarakat tidak selamanya membahagiakan Grice dan Toni.

Pasalnya, tidak ada satu pun perusahaan asuransi mobil yang bersedia menanggung kerusakan apabila mobil tersebut tergores atau mengalami kecelakaan.

"Hidupku penuh kekawatiran. Saya tinggal bersama cermin termahal di dunia yang sewaktu-waktu bisa rusak, namun tak ada asuransi yang mau menjaminmobil antikku ini," katanya.

Pihak rumah modifikasi sempat memberi jaminan asuransi terhadap mobil ini.

"Namun, hanya satu minggu. Mereka menjamin selama dalam perjalanan hingga sampai di rumah kami. Setelah itu, semuanya menjadi tanggung jawab kami," kata pasangan Grice yang tinggal di Greasley, Nottinghamshire.

Sementara juru bicara Asosiasi Asuransi British (ABI) mengatakan kepada The Sun bahwa Ian Grice, ayah dua anak ini, mengundang bahaya.

"Bagaimana tidak berbahaya? Mobilnya sangat menarik perhatian masyarakat, bahkan pencuri dan perampok pun saya yakin pasti juga tertarik untuk memilikinya. Apalagi, mobil itu tanpa asuransi," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post