Selasa, 01 Maret 2011

Foto Bibir Seksi Cinta Laura Mirip Angelina Jolie ?

Saat ditanya bagian tubuh mana yang paling dikaguminya, Cinta Laura malu-malu. Namun Cinta merasa bibirnya sensual, mirip artis Hollywood, Angelina Jolie, katanya

'Seksi dan indah? Aku tidak tahu, itu orang saja yang nilai. Tapi kata orang sih bibir. Tapi aku tidak tahu, banyak orang bilang kayak Angelina Jolie,' kata Cinta, saat menggelar konfresi pers di Kafe Pisa, Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 

Cinta Laura yang kelahiran 17 Agustus 1993 makin beranjak dewasa. Tubuhnya yang ideal, membuat mantan kekasih Marcell Darwin ini terlihat dewasa dan cantik. Namun siapa yang mengira, kalau Cinta sendiri mengaku sangat tomboy dan tak senang dandan.

'Kalau aku lagi ngumpul sama teman-teman, sama kayak remaja lain. Pakai shortpans, sepatu kets, t-shirt. Aku kan agak tomboy, jadi aku nggak urus apa-apa. Yang penting cuci muka sebelum tidur. Aku jarang ke salon. Aku merasa tidak ada yang spesial,' tutur bintang film Oh Baby ini.

Untuk urusan menjaga tubuh dan penampilan, Cinta memang tidak ribet. Ia tak merasa harus konsumsi vitamin atau pun berlama-lama di salon.

'Aku makan banyak banget. Paling main basket di sekolah. Aku banyak berolahraga. Setiap makan banyak, nggak masalah. Dan makan harus sehat, tidak junkfood, atau gorengan,' sambung Cinta.

'Seksi itu harus pintar. Cantik tapi bodoh kayaknya nggak seksi. Seksi bukan berarti harus keliatan apanya. Yang penting pakai baju rapih dan bagus,' tutur Cinta.





Source


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post