Selasa, 01 Maret 2011

Dakota Fanning Seksi Pakai Stoking Sobek

BINTANG remaja yang beranjak dewasa Dakota Fanning semakin mengerti bagaimana tampil gaya seperti remaja seusianya. Mahir memadupadankan busana, Dakota tampil chic dengan penampilan sangat aneh, namun trendi.

Bintang film "War of The Worlds" ini terlihat lebih dewasa. Bintang yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 23 Februari lalu tampak semakin memahami cara terbaik untuk tampil fashionable di hadapan publik. Demikian seperti dikutip okezone dari Google, Sabtu (27/2/2010).

Dalam suatu kesempatan, kamera paparazzi sempat mengabadikan penampilan Dakota yang terbilang cukup unik. Yaitu saat dirinya tengah berjalan di Los Angeles. Kala itu, dia terlihat mengenakan blus berwarna putih yang dipadukan dengan rok mini berwarna cokelat, dan syal yang melingkar di dadanya. Dia juga membawa tas Balenciaga yang berada di dalam genggamannya.

Namun, satu hal yang membuat penampilan Dakota tampak menarik perhatian adalah stoking hitam penuh sobekan yang membalut kedua kaki dan tiara cantik yang menghiasi kepala rambutnya. Kala itu, dia tampak seperti ratu cantik yang trendi namun cool.

Sebelumnya, saat sesi pemotretan bersama majalah V untuk edisi Januari 2010, bintang "Twilight" ini sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak sempurna.

"Aku pikir ketika berada di hadapan publik, secara otomatis kamu menjadi role model. Karena masyarakat membaca segala sesuatu tentang kamu, dan melihat apa saja yang telah kamu kerjakan. Tetapi kamu tahu, tak ada satu pun orang yang sempurna," ujarnya.

Bintang "War of The Worlds" ini menuturkan, dirinya hanya manusia biasa yang sering melakukan kesalahan.

"Semua orang pernah melakukan kesalahan. Aku pernah membuat kesalahan, dan aku mungkin akan membuat kesalahan lagi. Aku hanyalah manusia biasa," tandasnya.

Tertarik mencontek gaya Dakota? Saatnya bereksperimen!
(nsa)

Sumber:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post