Rabu, 09 Maret 2011

5 Minuman Keras Paling Memabukkan di Dunia

everclear

İmage

memiliki kadar alkohol hingga 95%, everclear dilarang dijual di 13 nagara bagian as. Everclear memiliki rasa yang hambar. Juga tidak berbau sehingga bisa ditambahkan ke dalam koktail atau minuman lain untuk menciptakan neraka.

devil springs vodka

İmage

tipikal vodka yang punya cita rasa ala rusia, lithuania dan polandia. Kadar alkohol standartnya antara 38%-50% [berdasarkan volume]. Namun, di new jersey kadarnya mencapai 80% sehingga mesti ditambah air demi mengurangi kadar alkoholnya menjadi 50%.

absinthe

İmage

absinthe, alias green fairy dilarang di amerika serikat sejak 1913. Terbuat dari ramuan cacing, minuman ini diduga memiliki sifat psikedelik. Untuk mengkonsumsinya biasanya dicampur dengan air. Air dituangkan melalui sendok absinthe dengan gula batu di atasnya.

bacardi 151

İmage

merk yang satu ini merupakan rum yang memiliki daya teler lebih kuat dari rum-rum lainnya. Dan, nyalakanlah api sebelum menenggaknya. Bukan kebetulan, bacardi adalah satu-satunya produsen rum yang menyertakan api pada setiap tutup botol.

sierra silver tequilla

İmage

sierra silver alias the rock that bite mengklaim dirinya sebagai jantungnya meksiko. Tapi, pada kenyataannya ia bukan jantung atau perut apa pun. Ia tak lebih dari jus oktan yang kemungkinan besar akan menyebabkan spontanitas “yang mengagumkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post