Selasa, 08 Maret 2011

5 Desain Kulkas Yang Super Unik



İmage

Sulit untuk mendapatkan lemari es yang sempurna bagi siswa. Meskipun tinggal di asrama yang sama, semua orang ingin satu ruang dan jumlah siswa di setiap asrama tidak sama. Rancangan brilian dari kompetisi Electrolux Design Lab 2008 memberikan solusi yang hebat. Desainer: Buchberger Stefan.
İmage

Konsep desain lemari es ini lebih aneh . bagian tengah adalah seperti batang pohon, dan memiliki lima wadah / lemari tersusun disekitarnya yang menyerupai cabang pohon. Push switch kaki dan bagian utama terbuka
İmage

Ini kulkas Norcool tidak jauh dengan ide tradisional dari lemari es, tunggal monolitik, melainkan melipat makanan dingin Anda jauh di laci. produksi Norcool's Laci Lemari es sistem tidak hanya nyata, tetapi bisa sangat efisien juga.
İmage

Dirancang oleh Yuriy Dmitriev, lemari es Bio Robot bekerja pada prinsip biopolimer yang membantu untuk menyimpan semua item makanan dingin melalui luminescence. Sekitarnya gel non lengket, tegangan permukaan yang kuat terbuat dari gel, membantu untuk membangun polong terpisah untuk barng yang ada. kulkas ini menawarkan banyak ruang untuk menyimpan makanan Anda tanpa pencampuran bau. Amazing konsep, itu kulkas futuristik
İmage

Konsep di belakang Kulkas Shift adalah untuk menghemat energi dengan meminimalkan arus keluarnya udara dingin. Apa yang ingin kita lakukan adalah menggunakan kompartemen kecil di lemari es besar secara teratur. Ini akan melalui pintu ini khusus yang Anda masukkan. Prinsipnya adalah bahwa ketika pintu kulkas dibuka, udara sejuk mengalir keluar dan aliran udara hangat sesuai dengan seberapa lebar pintu dibuka, menghasilkan peningkatan penggunaan tenaga listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post