Kamis, 03 Maret 2011

4 Tips Untuk Wanita Agar Dia Jatuh Cinta Kembali

Hubungan cinta yang bertahun-tahun tak menjadi jaminan selalu awet dan bahagia. Rasa jenuh pasti pernah mengganggu hubungan cinta Anda. Lalu bagaimana apabila si dia mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa ia sedang jenuh?



Si dia mulai menjauh. Sibuk dengan kegiatannya sendiri. Tidak lagi menelepon atau memperhatikan Anda seperti biasanya. Apa tindakan Anda selanjutnya? Anda tidak perlu bingung dan sedih. Ada empat cara membuat si dia jatuh cinta lagi kepada Anda. Ayo kita simak.

Tips 1: Jujur saja pada si dia tentang perasaan Anda
Semua orang selalu ingin dimengerti. Anda sebaiknya jujur pada si dia. Coba katakan pada dirinya Anda membutuhkan dia. Lalu ceritakan apa yang ada di pikiran Anda. Dengan begitu Anda akan saling mengetahui perasaan masing-masing. 

Namun dengan catatan harus saling jujur dan mau mengerti. Apabila ada pihak yang hanya ingin dimengerti, hubungan tidak akan berjalan dengan baik.

Jangan takut mengungkapkan isi hati Anda pada dirinya. Apabila Anda tidak merasa nyaman dengan sikapnya pada Anda, sebaiknya memang Anda ungkapkan. Dengan demikian si dia akan mengintrospeksi diri sendiri. Apa yang membuat si dia jenuh akan diketahui. Dan Anda sama-sama bisa mencari jalan keluarnya. 

Tips 2: Tunjukkan Woman's Power Anda
Wanita yang tegar, percaya diri dan kuat adalah idaman semua pria. Jaman sekarang pria berburu tipe wanita yang seperti itu. Bukan wanita cengeng yang hanya bisa pasrah dan menangis. 

Apabila si dia mulai menunjukkan kejenuhannya, coba Anda ingat lagi apa yang membuat si dia jatuh cinta kepada Anda. Misalnya masakan Anda. Anda bisa membuat masakan favorit si dia. Buat makan malam yang romantis untuk membuat mood-nya kembali lagi.

Tips 3: Kenali pribadi si dia
Anda harus menyelami kepribadiannya, apa yang dia sukai, hobby apa yang biasa dia lakukan. Dengan demikian Anda akan lebih mengerti bagaimana dunia si dia. Tunjukkan bahwa Anda bisa menerima dan mendukung segala kegiatan dan apa yang dia sukai. Si dia akan merasa lebih dihargai. 

Pria sangat ingin dihargai. Dengan mengerti dan menghargai si dia, maka Anda membuatnya nyaman. Dan kejenuhan si dia akan berkurang. 

Tips 4: Berikan kebebasan untuknya
Pria seringkali ingin bebas dan sendiri. Namun tidak berarti dia ingin lepas dari diri Anda. Dia hanya ingin melakukan apa yang dia inginkan. Tanpa ada halangan, dan bebas. 

Si dia seringkali membutuhkan waktu untuk sendiri, tanpa Anda. Jangan ragu untuk memberikan si dia sedikit ruang untuk kebebasannya. Dengan memberikannya kesempatan untuk sendiri, dia akan semakin merindukan Anda. Jangan mencoba mengganggu kesendiriannya. Tunggu saja sampai si dia merasa bahwa ia merindukan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post