Selasa, 08 Maret 2011

4 Tanda Pria Siap Jadi Kekasih


Pendekatan memang fase yang paling seru. Anda dan dia saling menebak-nebak perasaan melalui sikap yang ditunjukkan.

Lalu bagaimana caranya mengetahui apakah dia tertarik pada Anda atau tidak? Berikut lima tanda dia mulai menyukai Anda, saat pendekatan: 

1. Menetapi janji menghubungi Anda
Anda baru saja berkenalan atau memang sudah lama mengincar seorang pria. Setelah berbicara dengannya cukup lama dan bertukar nomor telepon, ia berjanji untuk menghubungi. Jika ia memang benar menghubungi, tandanya ia mulai tertarik. Tetapi, jika sudah cukup lama dan ia tak kunjung menghubung, lupakan saja. Itu bisa jadi tanda kalau ia tidak terlalu tertarik pada Anda.

2. Mengirim sms, walau sibuk
Jika saat ia bekerja, rapat, atau berkumpul dengan teman-temannya, ia masih mengirimkan pesan singkat, tandanya ia tidak bisa berhenti memikirkan Anda. Fokus pikirannya terbelah dan Anda lah penyebabnya. Untuk kondisi ini, jika Anda juga memiliki perasaan sama, saling berkirim pesan sebanyak apapun tidak akan membuat obrolan menjadi membosankan.

3. Sering 'tertangkap' mencuri pandang
Saat duduk di samping Anda, dia pasti akan sering mencuri pandang. Lalu, tanpa sadar, ia bisa menatap Anda dengan cukup lama. Jika Anda 'menangkap' tatapannya secara dalam dan dalam waktu lama, tandanya ia mulai jatuh cinta.

4. Selalu ingin tahu kegiatan Anda
Rasa penasarannya pada Anda membuat ia seringkali menanyakan kegiatan Anda. Hal ini dilakukannya tidak hanya sekali. Biasanya pertanyaan tentang kegiatan Anda disertai dengan banyak pertanyaan lain. Jika demikian, ia mulai ingin mengenal Anda secara lebih dalam. Jadi, tinggal tunggu waktu saja untuk menjadi pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post