Jumat, 10 Juni 2011

Ibu Aneh dan Unik Yang Pernah Ada di Dunia


Berikut ini adalah ibu-ibu yang pernah ada di dunia dan merupakan ibu-ibu yang paling unik dan aneh yang pernah ada.

1. Melahirkan 8 Bayi dengan selamat

Dikenalsebagai "Octomom", Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez menyitaperhatian internasional setelah ia melahirkan octuplets pada bulanJanuari 2009. Octuplets kedua yang lahir dan hidup di AS dan merekadengan cepat melampaui tingkat kelangsungan hidup sebelumnya di seluruhdunia untuk satu set lengkap octuplets. Suleman, seorang ibu tunggalmenganggur, sudah memiliki enam anak muda lain di rumah pada saat itu,dan bersama dengan octuplets, mereka semua dikandung melaluifertilisasi in-vitro, yang telah menyebabkan banyak kontroversi.

2. Ibu Paling Muda Di Dunia [5 Tahun]

LinaMadinah adalah ibu termuda dalam sejarah medis, melahirkan pada usia 5tahun 7 bulan 21 hari. Lahir di Ticrapo, Peru, Madinah dibawa ke rumahsakit oleh orang tuanya pada usia lima tahun karena peningkatan ukuranperut. Dia awalnya dianggap memiliki tumor, tetapi para dokter memvonisdia hamil tujuh bulan. Dr Gerardo Lozada membawanya ke Lima, Peru, danmemastikan bahwa Madinah hamil. Satu bulan setengah kemudian, padatanggal 14 Mei 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki denganoperasi caesar karena panggulnya yang kecil. Operasi dilakukan oleh DrLozada dan Dr Busalleu, dengan Dr Colareta memberikan anestesi.Kasusnya dilaporkan secara detail oleh Dr Edmundo Escomel dalam jurnalmedis La Presse Médicale, termasuk rincian tambahan bahwa telah terjadimenarche pada usia delapan bulan payudara nya membesar pada usia empattahun.

3. Ibu Tertua saat melahirkan

Setelahmenunggu lebih dari 40 tahun untuk anak pertama, wanit India Rajo DeviLohan melahirkan pada bulan November 2008, pada usia 70.

4. Ibu dengan kelahiran terbanyak [69 Anak]

MenurutGuinness Book of Records, ibu yang paling produktif sejarah adalahseorang petani dari Shuya, Rusia, yang dikenal hanya sebagai istriFeodor Vassilyev, yang melahirkan tidak kurang dari 69 anak-anak diabad 18, dari 27 kehamilan

5. Ibu Pria pertama di Dunia

ThomasBeatie adalah Orang pertama yang menjadi seorang ibu pria. Dilahirkansebagai seorang wanita. Dia menjalani operasi dan perawatan sepuluhtahun dan sekarang hidup sebagai seorang pria di Oregon. Dia hamilkarena histerektomi, Beatie memutuskan untuk punya bayi sendiri,melalui inseminasi buatan menggunakan sperma donor dan telur itu Beatiesendiri.

6. Ibu Kembar tertua

Benar-benarbertekad untuk memiliki seorang putra pada usia 70 tahun, Omkari Panwarmenjadi ibu kembar tertua. Sama dengan suaminya Charan Singh Panwarnya, Mereka membayar biaya perawatan untuk mempunyai ahli warislaki-laki atas perkebunan keluarga. Setelah menjual kerbau,menggadaikan tanah, menghabiskan tabungan hidup mereka dan mengambilpinjaman kartu kredit . Panwars sudah memiliki dua putri dewasa, danlima cucu, tapi mereka hanya ingin seorang putra .

7. Ibu Pengganti Tersubur di Dunia

CaroleHorlock pengganti ibu, telah melahirkan 12 bayi dalam 13 tahun -termasuk kembar tiga. Pengaturan rekor dunia untuk ibu pengganti palingproduktif. "Ketika saya pertama kali menjadi ibu pengganti, sayadiharapkan untuk melakukannya sekali," katanya. "Aku tidak melihat masalalu itu Tapi aku menikmati begitu banyak.. Sebelum saya benar-benartelah melahirkan bayi aku ingin melakukannya lagi." Dia dibayarrata-rata $ 25.000 hingga $ 30.000 untuk layanan tersebut.

8. Ibu Terkecil di Dunia

Ibuterkecil di dunia ini telah melahirkan untuk kali ketiga. Meskipun iadi peringatkan akan membahayakan hidupnya. Stacey Herald, yang memilikitinggi 2, 4 inch, diberitahu bahwa kehamilan bisa membunuhnya. Namundengan berani Ia menantang para dokter untuk memiliki dua bayi. Dia ddivonis menderita osteogenesis imperfekta, yang menyebabkan rapuh tulangdan paru-paru sehingga menyebabkan dia tidak berkembang, dan berartidia gagal untuk tumbuh. Nyonya Herald, yang menggunakan kursi roda, dansuaminya Will, yang memiliki tinggi 5,9 inch, dgn tdk sabar menunggukelahiran bayi ketiga mereka.
Dia mengaku saat sedang hamil adalah saat 'tidak nyaman' dan hanya terbaring di tempat tidur selama berminggu-minggu.

9. Ibu dengan Bayi Terkecil di Dunia

MahajabeenSheikh melahirkan Rumaisa Rahman pada tanggal 19 September 2004 diLoyola University Medical Center. Bayi yang beratnya hanya 8,6 ons danpanjang 10 inci merupakan bayi terkecil di dunia. Ia dilahirkan setelah25 minggu enam hari kehamilan ibunya. Rumaisa, yang tinggal dengankedua orangtua di Hanover Park, beratnya hanya 8,6 ons pada saat lahir,tapi sekarang berat sekitar 15 kilogram dan dalam keadaan sehat.

10. Ibu dengan Interval Terlama Antar Anak

ElizabethAnn Buttle memiliki dua anak, Belinda dan Joseph, ada yang khusus dalamdirinya. Belinda Buttle lahir pada 19 Mei 1956. Bagian luar biasaadalah interval antara kelahiran Belinda dan Joseph. Intervalterpanjang antara Kelahiran Joseph Buttle lahir pada tanggal 20Nopember 1997 ketika Elizabeth Ann Buttle berusia 60 tahun. Berartikelahiran pertama dengan kedua memiliki selang waktu 41 tahun 185 hari.

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/06/ibu-aneh-dan-unik-yang-pernah-ada-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post