Jumat, 10 Juni 2011

10 Ras Kucing Mahal Yang Paling Dicari

Kucingadalah makhluk yang paling indah di dunia. Mereka adalah hewanpeliharaan yang paling dicintai di rumah tangga dan lingkungan. Kucing,juga dikenal sebagai kucing domestik atau housecat untuk membedakannyadari kucing lain dan felids, adalah mamalia karnivora kecil yangdihargai oleh manusia untuk persahabatan dan kemampuannya untuk berburukutu dan hama rumah tangga. Kucing telah dikaitkan dengan manusiaselama setidaknya 9.500 tahun, dan saat ini kucing paling populer didunia. ketika mmbuat keputusan untuk memiliki binatang peliharaan,"10Ras Kucing Paling Popule pertama Anda memutuskan jenis yang Andainginkan. Mereka lucu, baik hati, dan dianggap aman sekitar anak-anak.Sebenarnya, kucing adalah binatang peliharaan termudah untuk sendiri.Kucing adalah sahabat yang sempurna. Mereka tidak membutuhkan banyakdari pemilik. Mereka hanya harus teratur makan. Mereka juga membutuhkantempat berlindung. ini beberapa jenis kucing tersebut cekidot

1. Persian cat
Persiaadalah seekor kucing berambut panjang yang ditandai dengan wajah bulatdan moncong pendek. Universal peringkat nomor satu jenis yang palingpopuler karena sangat mencintai dan setia. Salah satu ras kucingtertua, ia mengambil namanya dari tempat asalnya, Persia (Iran). Diakuioleh fancy kucing sejak akhir abad 19, itu dikembangkan pertama kalioleh Inggris, dan terutama oleh peternak Amerika setelah Perang DuniaKedua. Di Britania, itu disebut seniman atau pemain musik klasikPersia. Meskipun Persia mempunyai harga yang tinggi dan perlu perawatanpemeliharaan setiap hari, ini lebih dari dikompensasikan denganpersonality, tetapi rambutnya bisa menjadi mimpi buruk untukmempertahankan, kadang-kadang tumbuh sampai 3 inci panjangnya! Persiamembutuhkan lingkungan yang nyaman untuk merasa aman.

2. Siamese cat
Siameseadalah salah satu yang pertama jelas diakui kucing Oriental breeds.Asal tepat dari Siamese tidak diketahui, tetapi diyakini berasal dariAsia Tenggara. Standar berkembang biak dari Siamese Modern menunjukkanelegan, ramping, bergaya, fleksibel dan tubuh berotot. kepala berbentuksegitiga, dengan moncong tipis. Mata berbentuk almond dan miring.Rambut pendek, mengkilap, halus, lembut, ketat dan dipatuhi tubuh.Siamese ditandai dengan skema warna khas runcing. Seekor kucing Siameseselalu ingin menjadi pusat perhatian. Mereka ingin diperhatikan. Kucingini sangat komunikatif, yowling dengan suara serak untuk perhatian atauhanya untuk diajak ngobrol! Mereka cenderung terlalu ramai ataumenangis banyak jika Anda mengabaikannya. Mereka ramping dan atletisdengan telinga yang besar. bulu mereka yang pendek dan terletak dekatdengan kulit mereka. Mereka suka membelai, dan sangat setia dan dekatdengan satu orang. Mereka sangat cerdas dan penuh kasih...

3. The Maine Coon cat
TheMaine Coon dicatat untuk struktur tulang yang besar, dengan bentuktubuh persegi, dan bulu panjang mengalir ditubuhnya. perberkembangbiakkan dapat dilihat dalam berbagai warna dan dikenal untuk intelijenmereka. Maine Coons adalah salah satu ras dalam negeri terbesar. untukkucing laki-laki rata-rata berat tubuh mereka 12-18 pon pada beratbetinanya biasanya 10-14. Mereka tangguh, lembut dan penuh kasih denganbulu panjang tetapi tidak memerlukan banyak dandan seperti Persia.kepribadian mereka baik hati akan membuat mereka sangat aman dengananak-anak. Satu akan menjadi tambahan yang sangat setia kepada keluarga.

4. Abyssinian cat
TheAbyssinian adalah jenis kucing peliharaan dengan mantel dicentang khas.Ada banyak cerita tentang asal-usulnya, sering bergulir di Mesir,tetapi asal-usul yang sebenarnya tidak pasti. The Abyssinian telahmenjadi salah satu yang paling populer breeds kucing shorthair diAmerika Serikat. mantel menengah-panjang, padat, dan lembut untukdisentuh. The Abyssinian memiliki mantel yang tidak biasa cukup untukmenarik perhatian. Setiap rambut memiliki warna dasar dengan tiga atauempat pita berwarna gelap, rambut adalah warna lebih terang pada akar,dan gelap "ticking" warna di ujungnya. Abyssinians sangat aktif, sibukdan lucu, dan mereka mencintai orang.

5. Ragdoll cat
TheRagdoll adalah salah satu ras kucing piaraan terbesar dengan tubuhkokoh, bingkai kaki besar dan proporsional. Kucing ini berkembang biakdengan mata biru dan mantel colorpoint yang berbeda. Ini adalah kucingsemi-seniman besar dan berotot dengan bulu yang lembut dan halus.Dikembangkan oleh peternak kontroversial Amerika Ann Baker, yangterbaik adalah dikenal temperamen yang jinak dan tenang dan sifat kasihsayang. Nama "Ragdoll" berasal dari kecenderungan individu dari sahampemuliaan asli lemas dan santai jika diangkat. Mereka sangat lembut,santai dan penuh kasih sayang. Mereka yang sempurna untuk rumah tanggaapapun. Mereka begitu jinak yang dapat berbahaya bagi mereka yaituuntuk pergi keluar rumah karena mereka tidak akan mempertahankan dirijika mereka menyerang hewan lain.

6. The Exotic Cat
TheExotic Shorthair memiliki kepribadian mengingatkan lembut dan tenangdari Persia, tetapi lebih hidup dari nenek moyang berambut panjang itu.Ingin tahu dan suka bermain, kucing ini ramah terhadap kucing dananjing lainnya. mereka jarang mengeluarkan suara meows. Mereka Tidaksuka ditinggalkan sendirian, dan kebutuhan kehadiran pemiliknya
(atausuara atau bau yang mengingatkan pada master-seperti radio terus).Mereka cenderung untuk menunjukkan kasih sayang lebih dan loyalitasdari breeds paling dan membuat putaran kucing yang sangat baik. sifatmereka tenang dan stabil membuat mereka kucing apartemen ideal untukpenduduk kota. Meskipun demikian, Exotics mempertahankan beberapapercikan energik dari nenek moyang mereka Shorthair Amerika dan merekasering mampu pemburu tikus.

7. Savannah Cat
Savanadianggap salah satu ras yang lebih besar dari kucing peliharaan. Padangrumput tinggi dan ramping membangun memberikan tampilan ukuran lebihbesar dari berat aktual mereka. kucing ini merupakan perkawinan silangantara serval dan kucing domestik. Savana umumnya dibandingkan dengananjing dalam kesetiaan mereka, dan mereka akan mengikuti pemilik merekadi sekitar rumah seperti anjing seorang. Mereka juga dapat dilatihuntuk berjalan di atas tali, dan bahkan menjemput. Savana dilaporkansebagai sangat sosial dan ramah dengan orang-orang baru, dan kucinglainnya dan anjing, sementara yang lain dapat menjalankan danbersembunyi atau kembali ke mendesis dan menggeram ketika melihat orangasing. Paparan terhadap orang lain dan hewan peliharaan yang palingmungkin faktor kunci dalam sosialisasi sebagai kucing Savannah tumbuh.Savana tidak memiliki masalah temperamen yang akan dikaitkan dengandasar kucing lebih pemalu dan / atau agresif hybrid. Savana yang sangatingin tahu, dan telah dikenal masuk ke dalam segala macam hal. Merekasering belajar bagaimana untuk membuka pintu dan lemari, Savannahmerupakan kucing yang tidak takut dengan air banyak orang akan memutaratau bahkan membenamkan diri dalam air. Beberapa pemilik bahkan mandidengan kucing mereka Savannah.

8. Burmese Cat
Burmadianggap sebagai shorthair asing di Amerika Serikat. warna mata merekaDiterima untuk berkembang biak itu mata mereka berwarna emas ataukuning, walaupun antar pembiakan dengan Siam dapat mengakibatkan biruatau hijau. mata biru atau nyata ("aqua") mata, secara genetik mungkindi Burma kucing murni. mantel ini dikenal sebagai glossy, dengan satinfinish seperti. Seperti kebanyakan rambut pendek, tidak memerlukanperawatan tambahan. kucing Burma cenderung vokal seperti Siam. Merekabisa benar-benar terikat dan percaya dengan pemilik mereka.

9. Manx Cat
TheManx adalah jenis kucing dengan mutasi alami tulang belakang. mutasiini lebih pendek ekor, sehingga dalam berbagai panjang ekor dari normalekor-kurang. Banyak Manx memiliki rintisan "kecil" ekor, tapi kucingManx terkenal sebagai sepenuhnya ekor-kurang, ini adalah karakteristikyang membedakan dari breed dan tipe tubuh kucing mutasi genetik. ParaManx dikatakan pemburu terampil, dikenal untuk mencatat mangsa yanglebih besar bahkan ketika mereka masih muda. Mereka sering dicari olehpetani dengan masalah hewan pengerat. Kaki belakang sebuah Manx lebihpanjang daripada kaki depan, menciptakan sebuah lengkungan yangberkesinambungan dari bahu ke pantat kucing memberikan penampilan yangbulat. Telinga kucing lebih kecil dari breeds paling dan Manx bisadatang dalam warna apapun, termasuk Tortoise-shell, Tabby, Calico, dansemua warna bulu solid. Kepala yang bentuknya bundar, dan seringkalisangat ekspresif, dengan mata lucu dan hidung kecil.

10. Sphynx Cat
TheSphynx (juga dikenal sebagai kucing Kanada Meksiko) adalah jenis kucingyang dikenal karena kurangnya mantel(bulu). The Sphynx tampaknya kucingberbulu, tetapi tidak benar-benar berbulu. Tekstur kulit menyerupaikulit Chamois. Hal tersebut dapat dilindungi dengan sangat pendek,rambut halus, tidak seperti buah persik. Karena kucing sphynx tidakmenghujani untuk tetap hangat mereka merangkung terhadap hewan lain danmanusia. Mereka bahkan cenderung berpelukan dan tidur dengan pemilikmereka di bawah selimut. Kurangnya mantel membuat kucing cukup hangatpada kulit touch.The adalah warna bulu mereka akan, dan semua kucingbiasa menandai pola (padat, titik, van, kucing, tortie, dll) dapatditemukan pada kulit Sphynx. Karena kurangnya bulu, Sphynxes memerlukanproses pencucian biasa karena tidak ada bulu untuk menyerap minyakalami di kulit mereka. Sphynxes dikenal karena perilaku ekstrovertmereka. Mereka menampilkan tingkat tinggi energi, kecerdasan, rasaingin tahu, dan kasih sayang untuk owners.They mereka memiliki matayang luar biasa besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post