Minggu, 12 Juni 2011

Alasan Wanita Pacaran Dengan Tentara

Banyakwanita tertarik dengan pria yang berkecimpung di bidang militer.Tubuhnya yang kekar, memiliki keyakinan dan keberanian banyakmenimbulkan decak kagum wanita yang melihatnya. Dan tak jarang jikabanyak wanita yang berharap, pria dengan seragam loreng ini bisamenjadi kekasih pujaan hatinya.
www.haxims.blogspot.com
Meskipunkencan dengan pria militer bisa menjadi hal yang sangat menantang, tapitak jarang juga pria dengan pekerjaan di bidang ini memiliki pasanganwanita yang ideal. Untuk itu, sebelum mencoba-coba melakukan pendekatandengan pria militer, ketahui dulu ciri kepribadian rata-rata darimereka.


1. Keyakinan
Keyakinanyang dimiliki rata-rata pria militer biasanya tidak mudah goyah.Baginya, bergabung dengan dunia militer adalah sebuah pilihan, denganmelayani negaranya, Anda tahu dia memiliki cita-cita yang kuat danbersedia berjuang untuk bangsa.

2. Kondisi Fisik yang ideal
Latihanyang ketat menjadi bagian rutinitasnya sehari-hari. Maka tak jarangpostur tubuhnya menjadi tegap dan terlihat bagaikan ksatria. Andapunbisa memetik manfaat dari kebiasaan ketatnya, mulai dari kegiatan fisikdan diet atau disiplin lainnya. Banyak wanita yang kagum padanya.

3. Potensi menjadi pengguna surat cinta
Jikapendekatan berlanjut ke hubungan yang lebih serius, jarak mungkin akanmenjadi pemisah antara Anda dan Dia. Sebab, biasanya pria militerseringkali ditugaskan ke tempat yang jauh dan dalam jangka waktu cukuplama.

Makajangan heran, jika komunikasi yang terjalin akan terkesan klasik. Meskidunia komunikasi telah maju, namun mengirim kabar lewat surat cintaakan menjadi pilihan yang romantis baginya. Namun, ada juga mereka yangmemanfaatkan email, chatting, dan percakapan telepon. Kemungkinanpengakuan cinta gaya sastra sangat besar.

4. Mandiri
Karenasering berada di lingkungan asing, Anda tahu bahwa ia dapat mengurusdirinya sendiri. Dia dilatih untuk bertahan hidup di tengah-tengahserangan musuh. Dan, satu hal yang banyak dikagumi wanita, pria denganmodel seperti ini biasanya sebagai pelindung rekan-rekannya sesamatentara. Dan dalam suatu hubungan, pastinya pria model ini juga bisamenjadi pelindung wanita.

Diajuga tahu apa yang diperlukan untuk bekerja sebagai tim. Dia tahubagaimana bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, tetapi dia jugadapat menilai situasi sulit dan mencari solusi sendiri. Hal ini dapatmenerjemahkan dengan baik untuk hubungan. Bagaimanapun, cinta bisa jadimedan perang juga.

5.Tegas dan patuh
Militeradalah semua tentang struktur, tatanan dan aturan. Kalau dia bisabertahan mengambil perintah dari atasannya, Anda tahu bahwa dia tidakakan terlalu keberatan ketika meminta dia untuk membantu Anda.Misalnya, membersihkan rumah, atau 'memerintahnya' bereksplorasi saatbercinta.

6. Seragam
Seragamyang dikenakan bukan hanya membuatnya terlihat sempurna, tapi jugasebagai aset fisiknya. Seragam mencirikan disiplin, kekuatan,keberanian, dan persekutuan semua sifat yang membuatnya mudah berbaurdengan kalangan apapun

sumber vivanews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post