Minggu, 12 Juni 2011

28 Hal Tentang Wanita yang Harus Diketahui Pria Cowo

http://imanillah.files.wordpress.com/2009/05/beautiful-girl-8.jpg
1.Perempuan adalah makhluk yang senang sekali “jajan”. Sebab, dalamnggapan mereka, toko, warung, mall, supermarket, atau pasar adalahtempat di mana mereka seolah merasa terkontrol (padahal buktina merekasangat “lost control” di tempat itu).

2.Perempuan sangat menyukai segala hal yang bersifat “tawar-menawar”.Jadi, pertanyaan tentang ‘apakah itu dibutuhkan’ tidaklah relevan. Bagimereka, segala sesuatu yang dijual dan ditawarkan ibarat sebuahpermainan yang mengasyikkan dan adil.

3.Perempuan pada dasarnya tidak punya sesuatu untuk dipakai. jadi, janganbertanya tentang rak baju di dalam kloset, kamu “hanya harus tidakmengerti kenapa”.

4. Perempuan butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

5.Perempuan akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyaijawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah.

6.Perempuan butuh berbicara. Jadi, mereka akan selalu ngobrol, ngomong,alis ngacapruk, karena berdiam diri atau menutup mulut sangat menyiksabagi mereka, walaupun mereka sebenarnya tidak ada yang ingindibicarakan.

7.Perempuan butuh untuk merasa bahwa ada orang lain yang lebih ‘buruk’dari mereka. Itu kenapa acara-acara seperti Oprah Winfrey Show sangatsukses.

8.Perempuan tidak menginginkan seks sebesar keinginan laki-laki. Inidikarenakan seks lebih bersifat fisik bagi laki-laki, dan bersifatemosional bagi mereka. Jadi, hanya dengan mengetahui bahwa laki-lakimenginginkan seks dengan mereka, kebutuhan atau hasrat seksual merekasudah terpenuhi.

9.Perempuan tidak menyukai serangga. Bahkan perempuan terkuat pun selalumembutuhkan laki-laki di samping mereka jika ada serangga yang muncul.

10.Perempuan tidak bisa menjaga rahasia. Sebab itu seolah mengerat merekadari dalam. Imbasnya, mereka merasa bahwa bukanlah sebuah ‘dosa’ bilamembicarakan rahasia tersebut kepada satu atau dua orang.

11. Perempuan selalu ingin tampil berkelompok di depan umum. Sebab, ini memberikan mereka kesempatan untuk menggosip.

12.Perempuan tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telpon, apapun yangsedang mereka lakukan. Sebab mereka menganggap telpon itu sebagaipengumuman lotre dan mereka adalah pemenangnya (haha…).

13.Perempuan tidak pernah mengerti kenapa laki-laki menyukai mainan.Sedang laki-laki sangat paham bahwa mereka tidak membutuhkan ‘mainan’lain bila perempuan punya tombol ‘on/off’.

14. Perempuan akan berpikir bahwa semua rasa ‘bir’ itu sama.

15. Perempuan akan menyimpan tiga jenis shampo yang berbeda dan dua jenis kondisioner di kamar mandi mereka.

16. Setelah perempuan mandi, jangan heran bila kamar mandi akan berbau seperti ‘hutan tropis’.

17.Perempuan tidak mengerti ‘daya tarik’ olahraga. Laki-laki akan mencarihiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan. Sedang perempuanmencari hiburan untuk mengingatkan mereka bagaimana ’segala sesuatu’bisa berbahaya.

18.Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawapakaian untuk lima hari dan akan memakai pakaian yang sama untukbeberapa hari. Tapi bila perempuan pergi untuk 7 hari perjalanan, makamereka akan membawa pakaian untuk 21 hari. Ini karena mereka tidak tahuyang akan mereka rasakan apa yang mereka pakai setiap harinya.

19. Perempuan akan merapikan rambut mereka bila mau tidur.

20. Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur.

21. Perempuan akan digaji (dibayar) lebih murah dibandingkan laki-laki, kecuali dalam dunia model.

22.Perempuan tidak pernah ’salah’. Dan meminta maaf adalah tugaslaki-laki. Hmm.. siapa sebenarnya yang merayu adam memakan buah apel..?

23. Perempuan tidak tahu apapun soal mobil, kecuali dibutuhkan pabrik mobil untuk iklan.

24.Perempuan punya tempat tidur yang lebih baik dan tertata dibandinglaki-laki. Sebab mereka berpikir dalam mimpi pun mereka akan dipuja.

25. Jumlah rata-rata barang di kamar mandi perempuan adalah 437. Laki-laki tidak akan dapat mengerti brang-barang tersebut.

26.Perempuan akan bilang bahwa mereka menyukai binatang yang lucu sepertikucing. Laki-laki juga berkata yang sama, tapi bila tidak berada didepan perempuan, ia akan menendangnya.

27.Perempuan sangat suka berbicara di telpon. Mereka bisa menginap ditempat teman selama dua minggu, lalu ketika kembali ke rumah, merekaakan menelpon teman tersebut selama 3 jam.

28.Perempuan akan merapikan stelan mereka (bersolek) bila mau keluar untukberbelanja, menyiram tanaman, membersihkan garasi, menjawab telpon,membaca buku, atau bahkan membuka surat.
sumber: http://jasadh.wordpress.com/2009/12/28/inilah-fakta-fakta-tentang-cewek-yang-harus-diketahui-oleh-cowok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post