Selasa, 14 Juni 2011

Wanita Ini Perkosa 10 Pria Karena Hobi

Bagaimanabila anda yang menjadi korban pemerkosaan oleh wanita cantik di atasini? Senang? ketagihan? Ngarep? hahahaha saya bisa menebak pikirananda. Ada baiknya sebelum keinginan anda itu muncul, anda membacakutipan berita berikut. Setelah membacanya mungkin anda akanmengurungkan keinginan anda.

Seorangperempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni danmemerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengankecantikannya. Perempuan itu diketahui bernama Valeria K (32). Hobinyacukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, iadijuluki “Black Widow”, sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadaplawan jenisnya.
http://carmenscafe.files.wordpress.com/2009/06/black-widow_small-300.jpg
Menurutsitus Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-lakidengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan ituadalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyakyang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yangmengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuanitu juga sangat ramah.

Memangakhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisimasih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya,Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yangberpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dantentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyatasuguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuatmereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yangsudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegakberjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa.
Setelahitu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar merekasudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalahbertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.

Dari10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, priayang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaanitu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma diamenggunakan klonidin,” katanya.
Sebenarnyapara korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan carabercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Blackwidow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalumembunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta
Bagaimana? masih berminat..jangan coba-coba deh..heheheheheh
sumber : ikikatta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post