Selasa, 14 Juni 2011

11 Pekerjaan Teraneh Di Dunia

Bosandengan pekerjaan lama Anda? Atau sedang mencari pekerjaan yang pasdengan semangat jiwa? Berikut ini adalah daftar pekerjaan alternatifyang bisa Anda coba dari Yahoo! Shine. Dijamin, Anda tak lagi bosan!

1. Penguji Bau
Merasapunya hidung super sensitif? Coba menjadi penguji bau. Orang denganpekerjaan ini menguji efektivitas deodoran dan anti keringat denganmengendus ketiak peserta eksperimen. Berkat mereka, kita terselamatkandari deodoran berbau tak sedap.

2. Seniman Siul
Daripadabakat bersiul Anda terbuang sia-sia untuk wanita yang mengabaikannya,lebih baik Anda menjadi seorang seniman. Seniman siul seperti HaryBrady, 58 tahun, telah berkeliling dunia dan menyentuh hati banyakorang dengan siulannya.

3. Pengontrol Keriput
SaatAnda membeli sepatu baru, kagumi kemulusannya. Seseorang di luar sanatelah menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk memastikansepatu Anda bebas keriput. Dan jika ada keriput, pengontrol keriputlahyang menyeterika sepatu tersebut agar mulus saat dijual.

4. Penguji Mebel
Dudukbermalas-malasan di sofa adalah sebuah pekerjaan yang halal. Tugaspenguji mebel adalah untuk duduk, bersandar, dan menilai kenyamanansekitar 200 jenis barang mebel setiap hari.

5. Penguji Makanan Hewan
Karenahewan tidak bisa memberikan laporan akan rasa makanan mereka,dibutuhkan manusia untuk mewakili. Penguji makanan hewan harusmencicipi ‘resep’ baru dan mengomentari kelembutan dan rasanya.

6. Penyelam Bola Golf
Bukitgolf yang indah seringkali dihiasi kolam-kolam yang cantik. Terkadang,pegolf amatir mencemplungkan bola mereka ke dalamnya. Jangan khawatir,ada penyelam bola golf yang bertugas mengambil bola-bola itu untukdijual kembali.

7. Pembersih Muntah
Selaluada sisi gelap dalam setiap hal. Di balik keriaan menaiki rollercoaster, ada muntah para pengunjung yang tidak tahan dibolak-balikdalam wahana ini. Begitu seringnya hingga beberapa taman hiburanmenyewa pembersih khusus muntah.

8. Penguji Tantangan Maut
BagaimanaAnda bisa yakin tantangan maut di Survivor dan Fear Factor cukup aman?Jangan khawatir, sudah ada orang yang digaji untuk mengetes keamanantantangan tersebut. Sebelum acara, mereka harus mencoba tantanganterlebih dulu untuk memastikan bahwa kecoa dan kelabang itu aman dimakan

9. Tukang Tidur Profesional
Selaluada pekerjaan bagi semua orang, bahkan untuk tukang tidur sekalipun.Para pemalas bisa merintis karir di bidang tidur. Ya, ada orang yangdibayar untuk tidur, sebagai bagian dari riset untuk menyelidikimasalah dan gangguan tidur.

10. Pengendus Tisu Toilet
Jikatisu berlabel ‘tanpa aroma’, maka tisu itu harus 100% tanpa aroma. Makapengendus tisu toilet dipekerjakan untuk mendeteksi bau yang tidakwajar atau mencolok pada gulungan tisu yang diproduksi.

11. Penguji Perosotan Kolam Renang
Cumasuka bermain-main? Anda bisa mendapat gaji hanya dengan meluncur diperosotan kolam renang sepanjang hari. Jangan anggap enteng, Anda harusmenjamin ketinggian, kecepatan, banyak air dan pendaratan aman bagianak kecil sekalipun.

sumber : http://www.duniapustaka.org/2010/06/11-pekerjaan-teraneh-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post