Senin, 13 Juni 2011

10 Tempat Clubbing Eksekutif Terbaik di Dunia

APAKAHAnda salah seorang yang menyukai clubbing? Jika jawabannya iya, berikutini beberapa nightclub terbaik di berbagai belahan dunia untukmenghabiskan malam dengan bersenang-senang bersama teman sambilmendengarkan irama musik yang menghentak

1. Boom Boom Room, New York City
Beradadi lantai 18 dari Standard Hotel di New York, Boom Boom Room yangdibuka pada bulan September 2009 langsung menjadi favorit para model,desainer dan selebritas. Di bagian dalam Anda akan menemukan desainLush dari gabungan kayu gelap dan kursi yang disepuh dengan sofa retroputih. Area bar utama merupakan tempat yang tepat untuk diam-diammelihat siapa selebriti yang datang.Tempat ini merupakan pilihan yangtepat untuk menghabiskan malam saat berada di New York denganpemandangan skyline kota yang cantik.

2. LIV di Hotel Fontainebleau, Miami

Didalam Hotel Fontainebleau di Pantai Miami, Anda bisa menemukan LIV,sebuah ruangan mewah yang besar dengan klub dansa berenergi tinggi. LIVdikabarkan menjadi klub paling sukses di dunia namun bukan karena besarruangannya tetapi karena orang menghabiskan banyak uang meraka disini.Bila Anda mencari ultra-VIP, LIV menawarkan enam skyboxes pribadiyang masing-masing menampilkan layanan botol Eropa dan mini bar. Desainvoyeuristik seluruh klub malam juga memungkinkan orang untuk melihatseluruh tempat dari hampir setiap titik di ruangan semantara malamterus memanas dengan penari seksi.

3. Merah, London
Dibukapada bulan Oktober 2009, Merah menjadi salah satu klub terpanas diLondon. Tempat ini sangat eksklusif dengan layanan limosin bagi Andayang berkantong tebal. Merah beroperasi atas dasar keanggotaan, tapiAnda dapat masuk dengan biaya yang tidak bisa dibilang murah.Merahadalah sebuah klub malam canggih yang menawarkan interior mewah.Sebelumnya Merah dikenal sebagai Club Crystal. Berbagai minuman seperticocktail dan Dom Perignon Mathuselah bisa Anda pesan di sini. Merahmemiliki DJ terkenal, Benjamin Franklin dan DJ London papan atasSylvian dan Tarek.
4. Playhouse, Los Angeles

LA memiliki begitu banyak klub namun Playhouse lebih cepat menjaditempat yang menarik untuk selebritas dan trustafarian. Klub inimenyediakan puluhan tempat khusus dimana tamu VIP bisa minum denganprivasi namun ini hanya buka tiga kali dalam seminggu yaitu Kamis,Jumat, dan Sabtu.Playhouse mempunyai luas hampir 13.000 kaki persegi.Beberapa DJ terpanas dari Eropa sering kali menghibur klub yang bisamemuat hampir 1.000 orang ini. Dengan seni suara dan sistem pencahayaanyang berkualitas, waktu malam Anda akan terasa tidak berhenti.

5. Collage, Stockholm
Collageadalah salah satu peserta terbesar dari kemewahan makanan dan pesta diStockholm selama 10 tahun terakhir. Klub mewah ini berada di sebuahrestoran bintang lima di jantung pusat kota Stockholm. Klub inimenawarkan dua booth independen DJ yang akan membuat Anda terusbergoyang di lantai dansa.Nightclub yang berada di lantai dua inisering dikunjungi oleh DJ paling terkenal di Stockholm. Dengan duabooth DJ yang berbeda, Anda bisa memilih musik mana yang disuka. Selamamalam musim panas yang hangat Anda juga dapat membawa minuman ke taman,sebuah oasis langka dan sejuk di tengah kota.
6. Razzmattazz, Barcelona
Terletakdi jantung salah satu kota terbesar di Eropa, Razzmattazz adalah megaklub dengan lima ruangan yang memainkan lima jenis musik yang berbeda.Anda dapat menikmati campuran dari indie-rock, techno, pop, danelectronica.Ruang utama adalah ruang pertunjukan ideal yang diberkatidengan tata letak yang menempatkan semua orang dalam jarak dekatsehingga menciptakan suasana intim.
7. Wall di Hotel W, Miami

Walldi Hotel W di Pantai Selatan menghimpun beberapa pemilik klublegendaris Miami sehingga terbentuk klub dansa terpanas di wilayah ini.Jangan berharap masuk ke sana meskipun murah, karena penekanannyaditempatkan pada siapa yang memesan meja.Di sini, Anda akan menemukansebuah sofa emas sebagai pusat klub, dinding berpola emas dan hitam,bar, bangku Cappellini dan langit-langit yang mengkilap.
8. Guzel, Athena
Guzeladalah klub mewah dengan kebijakan yang mewah pula sehingga hanya yangcantik-cantik yang diijinkan masuk dalam pertunjukan epik hip-hop padaminggu malam sehingga Anda dan tidak akan terkejut melihat gadis Yunaniimpian Anda menari di atas meja.
9. Juliet Supper Club, New York
JulietSupper Club dibuka pada bulan Oktober 2009 dengan bantuan koki top ToddEnglish dan kemudian menjelma menjadi salah satu klub terpanas di NewYork dalam satu dekade terakhir. Klub ini terletak di balik pintu hitamdi jalan West 21, Chelsea.Di sini, sekitar tengah malam, secarabertahap Anda akan tenggelam dalam balutan musik disko dengan berbagaitarian liar dan susana yang semakin riuh.
10. Rex Club, Paris
RexClub adalah klub dansa besar pertama di Prancis yang membawa musiktechno dan electronic DJ. Mendekati tahun ke-20, Rex Club memilikisalah satu formasi paling mengesankan di dunia

source: http://dia-akan-selalu-ada.blogspot.com/2010/06/sepuluh-tempat-clubbing-eksekutif.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post