Jumat, 04 Maret 2011

Pria Tidak Lagi Tertarik Pada wanita Berkaki Jenjang


Jakarta - Tidak sedikit wanita mengenakan rok mini dan sepatu berhak tinggi untuk menggoda perhatian pria. Sayangnya, memamerkan kaki bukanlah cara terbaik untuk mendapatkan perhatian si dia.

Sebuah studi yang dikutip dari Medicmagic mengatakan bahwa lengan yang panjang, atletis dan memiliki bentuk yang bagus dianggap lebih menarik dibandingkan kaki. Sebagai contoh, lengan Courtney Cox dan Megan Fox disebut-sebut sebagai lengan favorit para pria.


Kesimpulan ini diambil setelah sebelumnya diadakan sebuah penelitian terhadap pria dan wanita Australia dan China. Penelitian ini dilakukan oleh para ahli dari University of New South Wales di Sydney, Australia.

Selama peneltian,para relawan diminta untuk melihat video dari 96 wanita yang berusia antara 20 hingga 49 tahun. Kemudia mereka diharuskan menilai wanita-wanita tersebut berdasarkan penampilannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita berlengan panjang masih dianggap paling menarik.

Selain lengan, ukuran pinggul, pinggang, berat badan dan usia dianggap sebagai faktor penting. Namun, panjang kaki mereka tidak memainkan peran penting dalam penilaian.

"Dimensi tubuh dapat memberitahu pengamat apakah orang tersebut cocok sebagai partner yang tepat, partner hidup jangka panjang atau malah ancaman yang dianggap sebagai pesaing seksual," ujar Profesor Robert Brooks, pemimpin penelitian.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post