Jumat, 04 Maret 2011

Inilah Kontes Kecantikan dikhususkan wanita Operasi Plastik




Ini merupakan kontes kecantikan di mana melakukan operasi plastik adalah hal yang paling dibenarkan.

Karena kontes yang diselenggarakan di Budapest, Hungaria ini hanya diperuntukkan bagi para wanita yang pernah melakukan permak tubuhnya.

Para gadis ini bisa lolos menjadi Miss Plastic jika mereka pernah melakukan operasi plastik dan harus membawa bukti catatan medis dari hasil operasi.

Para juri kemudian akan menilai dan panel medis akan membuat catatan tambahan setelah mereka menilai kualitas operasi plastik tersebut.

Pemenangnya nanti akan diperlombakan di tingkat internasional dalam kontes Miss Plastic Universe, mirip seperti kontes kecantikan ratu sejagad, Miss Universe.

Salah satu kontestan Timea Kertesz (27), yang sudah melakukan operasi payudara dan implant bokong mengatakan "Semuanya berawal ketika saya berusia 17 tahun dan saya memaksa ibu saya untuk melakukan operasi agar telinga saya tidak terlalu besar," ujarnya seperti dilansir Orange,

"Saya tiba-tiba menyadari bahwa saya ternyata lebih percaya diri dan semenjak itu saya tidak pernah berhenti mengembangkan apa yang alam telah berikan pada saya,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post