Minggu, 06 Maret 2011

Ini Pesan Jolie untuk Brad Pitt

Selama menikah dengan Billy Bob Thornton, Angelina Jolie dinobatkan sebagai pasangan romantis. Untuk menunjukkan rasa cintanya, Jolie menggunakan cara yang aneh. Mereka bertukar darah dan menyimpannya di dalam botol dan dikalungkan di dada mereka.

Kebiasaan unik ini, seperti dilansir laman Genius Beauty, tak hilang ketika Jolie menikah dengan Brad Pitt. Bukan lagi darah dalam botol yang diberikan Jolie kepada aktor ganteng itu. Ia memesan sebuah liontin berlian pada toko berlian Robert Procop. Namun, bukan liontin biasa yang dia pesan.

Bantalan pada salah satu permata di liontin tersebut tertulis sebuah pesan tersembunyi dari Jolie. Pesan tersebut berukuran sangat kecil, Selain Jolie dan Procop tak ada yang tahu isi pesan itu. Pesan mini itu hanya dapat dibaca di bawah mikroskop.

Procop mengatakan bahwa pesan itu diukir dengan laser berteknologi baru. Ukiran itu akan menjadi pesan yang mendebarkan dan menyentuh dari Jolie.

Nah, kira-kira apa isi pesan itu? Jolie segera memberikan kado perhiasan itu kepada orang-orang yang dicintainya. Dia bekerja sama dengan Robert untuk membuat perhiasannya sendiri dan diberi nama Style of Jolie. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post