Minggu, 06 Maret 2011

7 Tanda Pasangan Puas di Ranjang

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJaImXk8aB3bJLrNhaHymqzCWliTW5cXpqvP05uQ2hMmjnTMbKATlEusoS16zAOxNjcvpd12Ht18BtrML9lmWKVd2W_VJM8Nw03l7q4-HCCVm5RTo1vo5T8ryg9kWRei84QxRYtsgSCXaL/s320/make-love.jpg
Bercinta merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi pasangan. Pasalnya ungkapan kasih sayang diantara kedua belah pihak berubah menjadi sebuah kenikmatan dan kepuasan yang tak terlupakan dan tak ternilai. Konon dalam mengungkapan sebuah kepuasan bercinta, setiap pasangan kerap memberikan respons yang berbeda-beda. 

Menurut Riri dan Yoez dalam bukunya yang berjudul ?69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks' berikut 7 tanda pasangan puas menikmati adegan bercinta, diantaranya : 

Puting pasangan mengeras
Apa pun kondisinya apakah pasangan Anda tengah gugup atau kedinginan, perhatikan puting payudaranya. Apabila mengeras terlebih dibarengi dengan tanda-tanda lain seperti nafas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, 'Yeah! Yeah! Terus... Terus...' dan sebagainya menunjukkan bahwa pasangan Anda mendapatkan kepuasan.

Mengungkapkan sisi emosional
Ada beberapa cara wanita mengungkapkan kepuasan seperti menangis. Cenderungnya, menurut para wanita, orgasme kadang-kadang membawa gelombang emosi tertentu dan dapat berakhir dengan menangis misalnya. Apabila seperti ini, jangan khawatir, bisa jadi pasangan Anda telah merasakan kenikmatan dan kepuasan.

Tertidur 
Ada wanita yang merasa begitu lelah dengan orgasme mereka, sehingga perlu istirahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali. Jika pasangan Anda mengalami hal serupa, jangan lekas marah, peluklah dia dan lakukan hal yang menyenangkan bersama-sama.

Menunjukkan sikap manja
Walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa pasangan Anda telah mencapai orgasme, keinginannya untuk memeluk erat dan merasakan kehangatan tangan Anda di sekitar area sensitifnya mungkin menjadi tanda bahwa pasangan baru saja selesai menikmati pengalaman yang menyenangkan bersama Anda.

Tidak bisa berjalan
Ketika pasangan Anda sulit bangun dan tidak dapat berjalan karena kakinya gemetar setelah banyak hubungan intim bersama Anda, yakinlah bahwa ini salah satu tanda bahwa Anda telah menyelesaikan tugas seorang pria yang baik.

Tak kuasa membicarakan pertempuran yang telah berlangsung 
Jika setelah Anda berhubungan intim mendapati pasangan Anda tak kuasa membicarakan posisi yang telah Anda nikmati bersamanya, membahas sensasi yang dia rasakan, atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama. Ini pertanda bahwa ia telah merasakan sensasi yang hebat dari senjata Anda.

Ia tersenyum aneh pada Anda
Anda pasti sudah tahu apa yang dimaksud. Ada hari-hari di mana pasangan Anda menikmati senyuman yang tidak biasa dari kebiasaan terutama ketika Anda bersamanya baru saja menyelesaikan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada Anda sebagai pertanda ia telah mencapai kepuasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post