Sabtu, 05 Maret 2011

5 cara unik mengatasi ngantuk


Berikut tips mengatasi ngantuk.

1. Pergilah ke kamar mandi dan basuhlah muka anda, atau bila belum berhasil pura puralah anda tidak melihat tanda toilet wanita dan masuk ke dalamnya, bila anda beruntung mendapat tamparan dari salah seorang teman kantor wanita ,maka dijamin anda akan tidak merasa ngantuk (kecuali digosipkan oleh orang sekantor dan anda mendapat julukan mesum)

2. Siapkan satu buah baskom dan isilah dengan air dingin separuhnya dan letakan di hadapan anda (bisa di meja saat meeting, atau dikelas) dijamin saat anda hendak tertidur atau terkantuk kantuk, ketika wajah anda kecemplung di baskom air lagi anda akan melek dan tidak akan ngantuk lagi.

3. Siapkan sebuah penggaris (kayu lebih baik) berukuran 25-30 cm letakan di dagu anda dan ganjal di meja, namun jangan lupa pilih tempat duduk yg jauh dari bos anda atau bila dikelas jangan pilih duduk di depan guru. Bila anda mengantuk dan tak dapat menahan kantuk anda dijamin walaupun anda memejamkan mata bos anda atau guru/dosen anda ga bakal ngeliat. Dengan satu syarat bos/dosen/guru anda memiliki mata minus/plus/silinder lebih direkomendasikan.

4. Dengan 2 batang korek api yang tumpul, ganjallah mata anda (tidak direkomendasikan karena akan sangat beresiko, bisa saja korek itu diminta teman anda yang perokok atau tiba tiba anda akan kelilipan korek api, kan gak lucu apa kata dunia?? (dikutip dari nagabonar) 

5. Bila cara cara diatas tidak berhasil, anda bisa mencoba cara yang mujarab ini. Pura puralah anda menjatuhkan pinsil atau pulpen ke bawah meja dan tidurlah di bawah meja, asal semua orang tidak tahu anda dapat tidur dengan aman. tetapi sekali lagi dijamin cara ini kurang mujarab jika anda orang penting di kantor anda.

Ps. cara cara ini belum dibuktikan oleh penulis, bila ada salah satu dari anda berhasil menjalankan cara mengatasi kantuk ini, 
 Bila cara cara tersebut tidak berhasil maka memang obat yang paling mujarab untuk mengatasi mengantuk adalah TIDUR! 

sumber : http://kask.us/2932774

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post